Written by  smyth 2014-07-22

Serah Terima Jabatan Kepala Balai Teknologi Survei Kelautan

(0 votes)

Pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2014, ada event besar di Balai Teknologi Survei Kelautan, yaitu pergantian kepala balai. Serah terima jabatan ini, dilaksanakan di Ruang Rapat Balai Teknologi Survei Kelautan. Dimulai pukul 11.00 sampai dengan 12.00. Acara ini dihadiri

oleh seluruh pegawai Balai Teknologi Survei Kelautan yang berada di kantor Balai Teknologi Survei Kelautan gedung I  BPPT lantai 18. Selain itu, dihadiri pula oleh Kepala Deputi Teknologi Pengembangan Sumberdaya Alam (TPSA), Bapak Dr. Ir. Ridwan Djamaludin, M.Sc dan Kepala-kepala unit yang berada di bawah kedeputian TPSA.

Susunan Acara pada serah terima jabatan ini yaitu :

  1. Pembukaan

  2. Sambutan Kepala Balai Teknologi Survei Kelautan periode 2009-2014, Bapak Ir. Yudi Anantasena, M.Sc
    Sambutan Bapak Ir. Yudi Anantasena, M.Sc

  3. Sambutan Kepala Deputi TPSA, Bapak Dr. Ir. Ridwan Djamaludin, M.Sc
    Sambutan Bapak Dr. Ir. Ridwan Djamaludin, M.Sc

  4. Serah Terima Jabatan

    Penandatanganan Serah Terima Jabatan
     
  5. Sambutan Kepala Balai Teknologi Survei Kelautan periode 2014-2019, Bapak Dr. Ir. Wahyu W. Pandoe, M.Sc
    Sambutan Bapak Dr. Ir. Wahyu W. Pandoe

  6. Penyerahan kenang-kenangan kepada Bapak Ir. Yudi Anantasena, M.Sc
    Penyerahan Kenang-kenangan

  7. Doa yang dipimpin oleh Anan Fauzi, ST

  8. Penutupan dengan pemberian ucapan selamat atau ramah tamah

Perlu diketahui bahwa setelah menjabat menjadi Kepala Balai Teknologi Survei Kelautan, Bapak Ir. Yudi Anantasena, M.Sc diangkat menjadi Kepala Biro Perencanaan BPPT. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan kesedihan beliau meninggalkan Balai Teknologi Survei Kelautan, karena beliau telah lama berada di sana sejak tahun 1991. 

Dalam sambutan yang disampaikan Bapak Dr. Ir. Ridwan Djamaludin, M.Sc bahwa pergantian pemimpin merupakan hal yang wajar. Selain itu, beliau berharap anggaran maintenance kapal tidak terikat DIPA. Dr. Ir. Wahyu W. Pandoe sebagai Kepala Balai Teknologi Survei Kelautan yang baru dalam sambutannya mengatakan bahwa jangan sungkan untuk menegur jika beliau ada kesalahan dalam administrasi, karena beliau kurang menguasai dalam administrasi.

Semoga dengan pergantian Kepala Balai Teknologi Survei Kelautan ini dapat menjadikan Balai Teknologi Survei Kelautan menjadi lebih baik dan meningkatkan kinerja dan semangat para pegawai.

Read 7559 times Last modified on Selasa, 10 Maret 2015 16:38

socialshare

share on facebook share on linkedin share on pinterest share on youtube share on twitter share on tumblr share on soceity6
Login to post comments

Kami Menanti Anda

Sebuah kehormatan bagi kami apabila dapat menjalin kerjasama dengan berbagai kalangan untuk memperluas jaringan kerja dalam rangka meningkatkan pengkajian dan penerapan teknologi survei kelautan serta layanan jasa yang kami tawarkan.

hubungi kami