Written by  2021-08-18

Balai Teknologi Survei Kelautan Selenggarakan Webinar Persiapan Pembangunan Zona Integritas

(0 votes)

Pada hari Rabu, 19 Agustus 2021, Balai Teknologi Survei Kelautan (Balai Teksurla) – Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) menyelenggarakan webinar “Siapkan Diri Meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Melalui Pembangunan Zona Integritas” melalui media zoom meeting. Acara ini dibuka oleh Deputi Kepala BPPT bidang Teknologi Pengembangan Sumber Daya Alam, Ir. Yudi Anantasena, M.Sc., IPU, setelah paparan mengenai laporan pelaksanaan kegiatan webinar ini oleh Kepala Balai Teksurla, Djoko Nugroho, S.T, M.T., IPU. Acara ini turut dihadiri 156 peserta yang berasal dari lintas unit kerja di lingkungan BPPT.

Webinar ini diisi oleh tiga narasumber, yaitu Naptalina Sipayung, S.H., M.AP. – Tim Ahli Reformasi Birokrasi BPPT, Ir. Burhanuddin Guntur – Auditor Utama Inspektorat BPPT, dan Asep Makmur, S.Si. – Sub Koordinator Umum dan Kepegawaian Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan Kementerian ESDM.  Dalam paparannya, ketiga narasumber berbagi ilmu dan pengalaman dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Dalam acara ini turut diumumkan penghargaan untuk pegawai teladan Balai Teksurla – BPPT, yang diraih oleh Dr. Agus Sudaryanto (kategori PNS) dan Rohmanov Zulfikar (kategori PPNPN). Selain itu, Ka. Balai Teksurla juga melepas dua personil kru K.R. Baruna Jaya yang sudah memasuki masa pensiun, Sugiharto Asmuhi dan Aminudin.

Sebagai penutup, Kepala Balai Teksurla mengharapkan agar sharing ilmu dan pengalaman yang diberikan oleh pembicara pada webinar ini dapat berguna bagi pembentukan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Balai Teksurla secara khusus dan BPPT secara umum.

 

Read 123 times Last modified on Jumat, 20 Agustus 2021 17:51

socialshare

share on facebook share on linkedin share on pinterest share on youtube share on twitter share on tumblr share on soceity6
Login to post comments

Kami Menanti Anda

Sebuah kehormatan bagi kami apabila dapat menjalin kerjasama dengan berbagai kalangan untuk memperluas jaringan kerja dalam rangka meningkatkan pengkajian dan penerapan teknologi survei kelautan serta layanan jasa yang kami tawarkan.

hubungi kami